Pelatihan Website Sekolah Garasi

Sekolah Garasi – Pelatihan website sekolah garasi dilaksanakan di kelas Kholifah 1, di Desa Tangung, Kecamatan Turen, Malang. Pelatihan ini bertujuan agar para guru MI AMANAH dapat memanfaatkan website Sekolah Garasi untuk berbagi pengetahuan dan inspirasi kepada semua orang melalui tulisan. Selain itu website juga dapat digunakan sebagai ajang eksistensi Sekolah selain facebook, twitter, instagram, dan lain-lain.

“Website adalah media yang dapat diakses dari mana saja, tanpa batasan jarak dan waktu,” ungkap Samsul Ma’arif (26), pemateri dari Cilacap Jum’at, 22 Juli 2016 saat pelatihan berlangsung. “Website juga merupakan brosur online. Pengunjung dapat menemukan informasi rinci tentang sekolah, baik fasilitas, tenaga pengajar, dan informasi-informasi lainnya yang diperlukan,” lanjutnya.

Teamwork MI AMANAH nampak antusias mengikuti pelatihan yang dimulai pada pukul 09.45 waktu Malang ini. Selain pengenalan tentang website Sekolah Garasi, peserta juga belajar tentang teknik menulis berita cepat. Dilanjutkan dengan praktek posting artikel melalui aplikasi WordPress di gawai Android setelah waktu istirahat dan sholat Jum’at.

Suasana kegiatan pelatihan website di kelas Kholifah 1 Sekolah Garasi
Suasana kegiatan pelatihan website di kelas Kholifah 1 Sekolah Garasi

Komentar dengan Facebook

komentar